Situs yang Wajib di Kunjungi Oleh Web Desainer

Sekarang ini kita tahu bahwa ada banyak sekali orang yang berkerja dalam bidang IT. Hal yang semacam itu di pengaruhi oleh karena perkembangannya yang begitu sangat pesat. Ada yang di Jasa Pembuatan Website (web design), Jasa SEO, hingga layanan jasa penulisan artikel.

Image for post
Image for post

Semua bisa menjadi peluang untuk pendapatan. Baik untuk hanya sekedar mengisi waktu luang, maupun untuk usaha utama.

Keberadaan IT, semakin hari semakin bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Salah satu alasan mengapa banyak orang itu memutuskan untuk melakukan perkerjaan di bidang IT, adalah karena sebagian pekerjaan itu cenderung sangat fleksibel dan juga sebagian besar gaji seorang yang berkerja di bidang IT terbilang tinggi. Bila di bandingkan dengan seorang yang bekerja di perkantoran.

Nah di sini kami akan memberikan informasinya pada anda tentang apa saja sih web freelance yang wajib untuk di kunjungi oleh para web desainer, Jasa SEO, dan Content Writer. Penasaran kan? Yuk kita baca bersama-sama penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Fiverr

Fiverr adalah salah satu jenis web atau situs freelance yang wajib di kunjungi oleh para web desainer, jasa SEO, dan penulis. Fiverr ini juga sangat di kenal sebagai situs penyedia jasa freelance yang cukup terpercaya dan murah.

Situs ini sudah digunakan banyak desainer grafis pemula maupun senior dalam menjajakan jasa mereka untuk macam macam proyek mulai dari jasa menggambar wajah hingga desain web. Fitur yang di tawarkan adalah anda bisa memasang harga serendahnya US$5.

Selain itu kelebihan lain yang di miliki oleh Fiverr ketika anda mampu menyelesaikan perkerjaan sebelum deadline. Anda bisa mendapatkan tambah fee yang di berikan langsung oleh pihak lisence.

Upwork ini adalah salah satu jenis situs penyedia freelance yang wajib untuk di kunjungi oleh para web desainer, jasa SEO, dan penulis artikel freelance.

Sedikit berbeda dengan Fiverr, setiap orang yang hendak mendaftarkan diri sebagai freelancer harus melewati proses verifikasi yang cukup ketat.

Pasalnya kamu perlu mengunggah foto wajah asli, memasukkan riwayat pendidikan dan pekerjaan hingga pernyataan pajak, serta macam-macam info yang di perlukan agar lolos verifikasi.

Salah satu kelebihan yang di miliki adalah dimana terdapat tes berupa pilihan ganda untuk mengetahui bagaimana kemampuan yang di miliki oleh calon freelance.

Sumber: SEO Expert

Originally published at http://seo007.wagomu.id on January 19, 2020.

Written by

Saya adalah pekerja di https://www.garuda.website/ sebuah web developer dan Jasa SEO Profesional. Saya menyukai proses pekerjaan dalam optimasi website

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store