Mengendalikan pikiran orang dengan Conversational Hypnosis

Image for post
Image for post

Conversational Hypnosis — Apakah benar-benar mungkin untuk mengendalikan pikiran orang, tanpa sepengetahuan mereka? Mungkin bisa dibilang iya.

Ada banyak contoh “hipnosis alami,” di mana seseorang menemukan dirinya dalam keadaan berubah, tanpa mereka menyadarinya.

Hipnosis alami adalah; kondisi hypnosis yang terjadi secara tidak sengaja oleh berbagai faktor, karena juga secara tidak sengaja ada tindakan yang menerapkan pola hypnosis.

Hipnosis hanyalah tentang konsentrasi terfokus. Kapan saja pikiran fokus dalam pengembaraannya, itulah intinya. Artinya, sudah dalam kondisi trance. Kita akan berbicara tentang bagaimana cara mengendalikan pikiran orang, melalui praktik Conversational Hypnosis.

Sebelum membahas materi utama, saya akan menjawab beberapa pertanyaann umum terkait Conversational Hypnosis. Yakni sebagai berikut;

Conversational Hypnosis juga terjadi dalam praktik sistem keyakinan. Jika Anda dalam sistem keyakinan tertentu, Anda tidak sadar bahwa Anda dalam pengaruh hipnosis. Tapi coba Anda lihat orang-orang diluar sistem keyakinan Anda, yang gila siap berkorban apa saja. Sekarang perhatikan, orang-orang diluar diri Anda. Saya yakin, sekarang Anda mulai bisa melihatnya.

Atau, coba Anda lihat para pengikut Sunda Empire, Kerajaan Agung Sejagat, atau para pengikut aliran yang Anda anggap sesat. Mereka yang dibawah pengaruh hipnosis model begini, tidak sepenuhnya sadar. Menurut mereka, apa yang diyakininya memang begitulah adanya.

Menarik bukan? Teruslah membaca jika ingin tahu lebih mendalam tentang cara mengendalikan pikiran orang dengan Conversational Hypnosis.

Baca selengkapnya di: https://neurolism.web.id/conversational-hypnosis/

Originally published at https://neurolism.web.id on January 29, 2020.

Written by

Saya adalah pekerja di https://www.garuda.website/ sebuah web developer dan Jasa SEO Profesional. Saya menyukai proses pekerjaan dalam optimasi website

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store