7 Tips menulis postingan di blog yang hebat! Dengan baik dan benar

Image for post
Image for post

Ketika Anda mulai berpikir tentang bagaiman cara menulis postingan di blog yang baik dan benar, itu sudah merupakan langkah bagus. Kesadaran Anda tentang pentingnya narasi dan efektifitas konten di blog, memang penting untuk masa depan bisnis atau blog itu sendiri.

Blog Anda mungkin salah satu alat pemasaran bisnis Anda yang paling berharga. Anda menggunakannya untuk membangun kepercayaan pada pelanggan, menghasilkan traffic, mendidik konsumen, dan membangun brand image. Jadi, jika pembaca memberi tahu Anda kualitas konten blog Anda buruk, komentar itu mungkin akan membuat Anda sedikit ngeri.

Blog perusahaan terbaik seharusnya, memberikan nilai, dan menyelaraskan dengan strategi bisnis perusahaan. Konten yang Anda kembangkan untuk blog akan membantu Anda menyampaikan pesan pemasaran yang konsisten.

Seringkali sulit untuk secara konsisten mempublikasikan konten yang berharga dan menarik. 7 tips menulis postingan di blog yang baik dan benar ini akan membantu Anda memulai.

Judul dan perkenalan yang hebat dan menarik, membuat pembaca ingin segera membaca posting Anda. Kontributor Wishpond James Scherer mengatakan, “penelitian terbaru menunjukkan bahwa, sementara 80% orang akan membaca salinan berita utama, hanya 20% yang akan membaca sisanya.

Ini adalah kepentingan tersembunyi dari judul-judul hebat, dan mengapa membuatnya baik dan benar sangat penting untuk blog yang sukses.

Posting blog korporat yang baik, ditargetkan untuk audiens tertentu. Jadi, sebelum Anda mulai mengembangkan konten, putuskan untuk siapa Anda menjual dan apa yang Anda jual.

Jika Anda menjual kepada pembuat keputusan di industri penerbitan, tulis posting blog yang menargetkan kebutuhan spesifik mereka. Jika Anda seorang pengembang web, cobalah membuat kontennya profesional, tetapi tidak terlalu teknis karena Anda ingin pembeli mengetahui manfaat menggunakan layanan Anda.

Blog hipwee.com menurut saya pribadi cukup sukses. Mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk mengembangkan konten yang bermanfaat. Saya merekomendasikan Anda membaca tulisan tentang tips blogger Rahasia Blogger Sukses untuk Membuat Tulisan yang Menarik

Jangan tepuk-tepuk diri Anda sendiri di pos blog Anda, sesumbar tentang apa yang Anda ketahui tentang industri Anda. Biarkan pengunjung blog Anda menemukan nilai sendiri dalam konten yang Anda hasilkan. Tujuan konten Anda adalah untuk membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Anda melakukannya dengan memposisikan diri sebagai ahli dalam industri Anda.

Posting blog yang bagus mengikuti aturan dasar optimasi mesin pencari ( SEO): penggunaan judul kata kunci yang dioptimalkan, rasio kata kunci yang baik, teks jangkar kata kunci, dan penggunaan kata kunci bertarget Anda dalam kalimat pertama dan terakhir. Menguasai praktik terbaik SEO akan membuat konten Anda lebih relevan bagi pengguna mesin pencari yang ditargetkan.

[Pemasar] Neil Patel melakukan pengujian A / B di situsnya dan menemukan bahwa berandanya dengan 1.292 kata menyebabkan lebih banyak arahan — arahan yang lebih baik — daripada halaman web kedua dengan hanya 488 kata.

Mengapa? Konten di halamannya menjawab pertanyaan yang biasa ditanyakan dari pelanggan. Dia sudah memecahkan masalah mereka bahkan sebelum mereka membeli produknya! Jumlah kata bukanlah faktor penentu sebanyak apa yang sebenarnya dikatakan.

Artikel RRI Padang terbaru, menurut saya cukup bagus untuk dibaca. Ini tentang tips atau cara; Meningkatkan pengunjung website.

Anda menulis karena suatu alasan — untuk terhubung dengan pembaca dan memicu tindakan. Anda harus selalu mengakhiri blog dengan sesuatu yang menggerakkan pembaca untuk melakukan tindakan yang diinginkan; namun, berhati-hatilah menggunakan posting blog Anda untuk meminta pembaca membeli barang. Itu bisa menjadi bumerang.

Manajer Permintaan Pelanggan HubSpot Rachel Sprung mengatakan “Anda dapat meningkatkan konversi dengan memasukkan lebih banyak CTA di blog Anda, jika mereka beberapa jenis CTA yang berbeda, dalam format yang berbeda, menangani berbagai bagian corong pemasaran Anda.”

Anda ingin mendidik pembaca Anda. Jika posting Anda bermanfaat dan informatif, Anda akan menerima aliran lalu lintas yang berulang.

Ketika Anda mengembangkan konten, tanyakan pada diri Anda “apakah saya menemukan ini berguna atau informatif? Akankah pembaca menemukan ini berguna atau informatif? “ Dua pertanyaan ini harus selalu menjadi panduan Anda.

Kontributor Huffington Post, Roger Bryan menulis, dalam artikelnya ‘Informatif, Menarik, Relevan: Tiga Aturan untuk Membuat Konten Berkualitas di Pemasaran Digital’:

Konten tersebut harus memberikan informasi yang berharga dan bermanfaat bagi pembaca. Itu harus mengajar mereka setidaknya satu atau dua hal atau menjawab setidaknya satu pertanyaan yang mereka miliki.

Ini dapat disesuaikan tergantung pada di mana konten akan dipublikasikan (seperti blog, situs web, atau media sosial) dan apa tujuan utama konten tersebut. Informasi dapat berkisar dari informasi umum seperti yang Anda temukan di posting blog, hingga informasi strategis seperti yang Anda temukan di situs web atau dalam iklan.

Kesimpulan

Blog perusahaan besar secara konsisten mengembangkan konten untuk audiens tertentu. Blog-blog itu memberikan konten yang berharga dan informatif yang dioptimalkan untuk pencarian. Judulnya menarik dan pembaca dipaksa untuk melakukan ajakan untuk bertindak tertentu setelah membaca konten.

Demikian tips menulis postingan di blog yang hebat! Dengan baik dan benar. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Originally published at https://conspirolog.org on March 20, 2020.

Written by

Saya adalah pekerja di https://www.garuda.website/ sebuah web developer dan Jasa SEO Profesional. Saya menyukai proses pekerjaan dalam optimasi website

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store