5 Rekomendasi Anime Ecchi School Terbaik

Dediariko
3 min readAug 4, 2023

Anime Ecchi School mengacu pada sub-genre dalam anime yang biasanya berpusat pada kehidupan sekolah dan mengandung unsur-unsur ecchi. Kata “ecchi” berasal dari cara orang Jepang mengucapkan huruf “H”, yang adalah singkatan dari kata “hentai” yang berarti “pervert” dalam bahasa Inggris. Cobalah rekomendasi anime ecchi school terbaik ini.

Dalam konteks ini, anime “ecchi” sering kali mencakup adegan-adegan yang memiliki konten seksual implisit atau sangat sugestif. Biasanya, ini melibatkan insinuasi seksual, penggambaran karakter dalam pakaian minim atau situasi yang mengandung niat dua arti.

Anime semacam ini seringkali juga memiliki humor yang bergantung pada gurauan seksual. Anime “ecchi school” biasanya berputar di sekitar kehidupan sehari-hari siswa di sekolah, dengan penekanan pada situasi komikal yang timbul dari interaksi antara karakter-karakter tersebut.

5 Rekomendasi Anime Ecchi School Terpopuler

1. High School DxD

High School DxD adalah anime ecchhi school yang menceritakan kehidupan Issei Hyoudou, siswa SMA yang terkena serangan dari seorang malaikat jatuh. Rias Gremory, iblis dan ketua klub riset gaib, menyelamatkan Issei dan mengubahnya menjadi iblis. Kami sarankan anda nonton anime no sensor agar lebih seru.

Ceritanya berfokus pada petualangan Issei bersama Rias dan anggota klub lainnya sambil menghadapi berbagai ancaman yang ingin menghancurkan dunia. Anime ini menawarkan aksi, komedi, dan unsur ecchi yang menarik.

2. To Love-Ru

To Love-Ru mengisahkan tentang Rito Yuuki, seorang siswa SMA yang bertemu dengan Lala, seorang putri alien dari planet Deviluke. Lala mencoba melarikan diri dari perjodohannya dan ingin menikah dengan Rito untuk tetap tinggal di Bumi.

Rito kemudian terlibat dalam berbagai situasi komedi romantis bersama Lala dan gadis-gadis lain yang tertarik padanya. Anime ini memiliki banyak adegan ecchi, komedi, dan karakter menarik. Anda bisa nonton anime terlengkap di berbagai web pilihan anda seperti Sokuja.

3. Prison School

Prison School adalah anime yang menggambarkan kisah lima siswa laki-laki yang merupakan siswa pertama yang diterima di sekolah yang sebelumnya hanya untuk perempuan. Mereka tertangkap memata-matai perempuan dan menjalani hukuman di penjara sekolah.

Cerita ini berfokus pada usaha mereka untuk menghindari pengawasan yang ketat dan merencanakan pelarian dari penjara sekolah. Anime ecchi school ini menawarkan komedi dan adegan ecchi yang menghibur.

4. Rosario + Vampire

Rosario + Vampire menceritakan kisah Tsukune Aono, seorang siswa yang tidak sengaja terdaftar di sekolah monster bernama Youkai Academy. Ia bertemu dengan Moka Akashiya, vampir cantik yang menyimpan kekuatan besar di balik sebuah rosario yang dikenakannya.

Tsukune dan Moka menjadi teman dekat dan menghadapi berbagai tantangan di sekolah tersebut, termasuk melawan monster jahat dan mengungkap kebenaran tentang diri mereka sendiri. Anime ecchi school ini memiliki adegan ecchi, komedi, dan aksi.

5. Shimoneta

Shimoneta adalah anime yang mengambil latar dalam dunia di mana pemerintah telah melarang semua bentuk materi cabul. Tanukichi Okuma, seorang siswa SMA, secara tidak sengaja bergabung dengan organisasi teroris yang menyebarkan materi cabul, pimpinan Ayame Kajou, juga dikenal sebagai “Blue Snow”.

Bersama-sama, mereka melawan pemerintah yang represif dan berjuang untuk kebebasan berekspresi. Shimoneta menawarkan komedi satir, adegan ecchi, dan latar cerita yang unik. Cobalah semua anime ecchi school ini untuk mengetahui mana yang lebih seru.

--

--

Dediariko

Saya adalah pekerja di https://www.garuda.website/ sebuah web developer dan Jasa SEO Profesional. Saya menyukai proses pekerjaan dalam optimasi website